Berawal dari kegiatan Pendidikan Sistem Ganda atau biasa disebut dengan Magang di sekolahku SMK N 1 Kec.Kendawangan, aku dan teman-teman kelompok ku memilih untuk magang di Kab.Sukadana Desa Mentubang. Sebut saja aku Sisil anak pertama dari 3 saudara, aku anak tunggal karena ke dua adik ku laki-laki.

Kelompokku berjumlah 10 Orang, 5 perempuan dan 5 laki-laki mereka semua ingin ikut dengan ku yang punya ide untuk magang di sana, desa mentubang yang belum pernah kami jamah sebelumnya. ini adalah magang kedua kami di sekolah sekaligus kegiatan magang terakhir kami karena sebentar lagi kami akan menghadapi ujian Nasional.

Di perjalanan menuju ke daerah tersebut ternyata ada sesuatu hal yang baru saja aku ketahui… hmm…. aneh tapi nyata menurutku, ada seorang guru yang nembak aku…. duh gak nyangka sebelumnya lho… ternyata perhatian yang ia berikan ke aku tu artinya ini… tampangnya lmayan ci… tapi sayang dia bukan tipe ku dan aku gak ada perasaan apa-apa padanya. Ma’af ya guruku aku tidak bisa menerima dan membalas cintamu.